Tips dan Cara Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy S4

Mempercepat Kinerja Galaxy S4

Anda termasuk salah satu pengguna Samsung Galaxy S4? Jangan dulu berganti menjadi pengguna Samsung Galaxy S5 setelah Anda merasakan kinerja smartphone kesayangan Anda terasa lebih lambat dibandungkan dengan seri terbaru yang sekarang sudah mulai memasuki pasaran. Cobalah untuk melakukan beberapa Tips Untuk Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy S4 terlebih dahulu.

Tips Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy S4
Pada umumnya, kinerja yang terasa lambat pada sebuah perangkat diakibatkan pengaturan secara default pada perangkat terus kita gunakan. Padahal, settingan atau pengaturan tersebut terkadang hanya sedikit sekali fungsinya pada perangkat gadget kita.

Salah satu fungsi yang hanya sebagai pemanis pada perangkat adalah fungsi animasi. Oleh karena itu, salah satu Tips Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy S4 adalah dengan mematikan animasi yang muncul di bagian depan atau layar Samsung Galaxy S4 Anda.

Cara Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy S4
Selain mematikan fungsi animasi, Cara Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy S4 bisa juga dilakukan dengan mengaktifkan menu tersembunyi di Developer Options. Caranya, Anda hanya perlu mengakses Setting » About Device » Build Number. Setelah sampai di Build Number, Anda hanya perlu melakukan tapping sampai pada layar menunjukkan notifikasi, "Developer mode has been enabled."

Setelah menu tersebut terbuka atau aktif, maka langkah lanjutan untuk Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy S4 dapat dilakukan.

Kembali ke Setting » Developer Options
Akses Drawing section
Mengakses satu persatu mulai dari the Window Animation Scale, Transition Animation Scale dan Animator Duration Scale.
Mengatur skala dari keempatnya.

Setelah skala dari Window Animation Scale, Transition Animation Scale dan Animator Duration Scale telah disesuaikan dengan sempurna, tentunya akan ada perbedaan yang mencolok yaitu perangkat Samsung Galaxy S4 akan memiliki performa dan kinerja lebih cepat dari sebelumnya.

Inilah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Tips dan Cara Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy S4 ini, yang merupakan persembahan Android Guys, seperti yang dikutip dari Merdeka.com. Baca juga Tips dan Trik Gadget sebelumnya tentang Tips dan Cara Membeli Power Bank Yang Bagus. Semoga bisa bermanfaat bagi semua pengguna gadget sekalian... - See more at: http://idgadgeter.blogspot.com/2014/03/tips-dan-cara-mempercepat-kinerja-samsung-galaxy-s4.html#sthash.ihoDwh5T.dpuf
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Osleh Template | Osleh Template
Copyright © 2016. OSLEH . NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Osleh Template
Proudly powered by Blogger