Kamera Panasonic LX100 siap Hadir dengan Kemampuan Merekam Video 4K HD dan Lensa Zoom 24-75mm




Sebuah kamera digital kompak terbaru dari Panasonic siap diperkenalkan dalam waktu dekat. Kamera tersebut adalah Panasonic LX100 yang diperkirakan bakal mempunyai kemampuan merekam video 4K HD dan dilengkapi dengan lensa Zoom.

Menurut kabar yang dilansir dari 43 Rumours, lensa yang bakal tersemat pada kamera kompak ini adalah lensa zoom 24-75mm f/1.7-2.8. Kehadiran lensa zoom tersebut pun berbeda dengan kamera yang sebelumnya telah dirilis oleh Panasonic, yakni LX1000. 

Selain itu, seperti telah disebutkan, kamera ini akan hadir dengan kemampuan untuk merekam video 4K HD dan mempunyai built-in EFV. Tak ada kabar mengenai sensor yang disematkan oleh Panasonic pada kamera terbarunya ini. Namun kemungkinan besar sensor tersebut sama dengan kamera GH4 16MP yang sama-sama mempunyai kemampuan 4K HD.

Menurut rencana, kamera terbaru ini bakal diperkenalkan secara resmi pada tanggal 15 September mendatang di ajang Photokina 2014. Kita tunggu saja informasi detailnya pada saat itu.

Sumber Berita : http://www.beritateknologi.com/panasonic-lx100-siap-hadir-dengan-kemampuan-merekam-video-4k-hd-dan-lensa-zoom-24-75mm/
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Osleh Template | Osleh Template
Copyright © 2016. OSLEH . NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Osleh Template
Proudly powered by Blogger