40 hari keajaiban setelah tahajud


Baru saja selesai menonton chating dengan YM (Yusuf Mansyur), tentang 40 hari setelah riyadhoh rutin shalat tahajud. Banyak sekali keajaiban yang terjadi setelah mempraktekannya.

Allah swt Berfirman


Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji. (QS Al Isra' 79)



Firman Allah ini merupakan salah satu dasar disyariatkannya shalat tahajud. Shalat tahajud sangat dianjurkan dalam Islam. Bahkan shalat tahajud menduduki posisi kedua setelah shalah wajib. Seorang sahabat bertanya kepada Rasulullah SAW: ''Shalat yang manakah yang paling utama setelah shalat wajib? Rasulullah SAW menjawab, shalat tahajud.'' (HR Muslim).


Keajaiban apa yang terjadi setelah shalat tahajud? Seperti yang dituturkan oleh beberapa narasumber diantaranya sbb
8 tahun belum mempunyai keturunan/anak, setelah rutin tahajud kira-kira satu bulan kemudian istrinya mengandung anak pertama
Mendapat mobil setelah rutin tahajud 40 hari
Mempunyai kontrakan 12 pintu, padahal dalam tahajudnya hanya meminta diberikan kontrakan 1 pintu, namun justru Allah kasih 12 pintu sekaligus menjadi miliknya
Tahajud 40 hari, tambah dhuha 4 rakaat rutin plus zikir dan wirid penarik rezeki. Setahun sebelumnya sering hutang saat ini sudah mampu membeli rumah, membangun ruko, mempunyai bebetapa usaha, beberapa kendaraan, tabungan yang cukup banyak dll.
DLL

Itulah keajaiban shalat tahajud. Bagi anda yang menginginkan/mendoakan apapun berkaitan dengan masalah/problem hidup anda silahkan dibuktikan keajaiban 40 hari setelah tahajud. Mungkin anda menginginkan rumah, usaha yang besar, anak, kesembuhan, properti dan lain sebagainya maka riyadhoh tahajud 40 hari layak anda buktikan keajaibannya.

Namun satu hal yang wajib anda pahami. Tahajud yang kita lakukan harus mampu membangkitkan keyakinan. Indikasi hal tersebut adalah ia mampu menggerakkan jiwa dan raga untuk bekerja dan berusaha jauh lebih maksimal yang dibalut dengan gelombang keikhlasan dan tawakal. Insya Allah apapun permintaan anda akan terkabul. Amin



Sebelum bahasan ini kami akhiri, bacalah syair lagu Sunan Kalijaga Mengenai keutamaan Shalat tahajud. Ini adalah pendapat sunan Kali Jaga, walaupun saya belum menemukan dalilnya namun boleh di coba. Saya kira tidak ada salahnya.



Sing sapa reke bisa nglakoni,
Lan tangi wektu subuh,
Patang puluh dina wae
Lan den sabar sakuring ati
Ing sa-Allah tinekan,
Sakarsanireku,

Barangsiapa bisa menjalani
Empat puluh hari saja,
Dan bangun waktu subuh, (Tahajud) Dan sabar berhati sukur,
Kepada Tuhan terlaksanalah
Sekehendakmu,
N/B: DOWNLOAD GRATIS

Disini anda akan mendapatkan beberapa buah produk yang bisa anda download setelah anda menuliskan nama dan alamat email. Produk tersebut adalah


Sejarah Rahasia Sukses kami
Langkah awal menerapkan kunci sukses
Berbagai pertanyaan dari sobat lainnya yang membutuhkan solusi
Kisah nyata/ testimonial yang menakjubkan Tidak ketinggalan juga anda akan mendapatkan informasi tentang ilmu dan hikmah kehidupan yang pasti bermanfaat. Jika sudah memahami substansi dari hikmah tersebut maka keinginan/ doa kita akan mudah menjadi nyata/ terkabulkan. Apakah itu kebahagiaan, kemuliaan, kemakmuran, kekayaan, cinta dan yang lainnya.

Informasi rahasia ini kami kirimkan kepada sobat via email secara berkala. Berapa lama kami sedikit memahami hikmah hidup tersebut? Lebih dari 20 tahun. Sobat akan belajar dan mendapatkan semuanya..

Ada juga panduan lain tentang yang saya dapatkan dari berbagai sumber diantaranya

Bagaimana melunasi hutang segunung
3 Orang Kaya dan Rahasia Mereka
Dan hikmah besar lainnya
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Osleh Template | Osleh Template
Copyright © 2016. OSLEH . NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Osleh Template
Proudly powered by Blogger