Microsoft Dikabarkan Tertarik untuk Mengakuisisi Produsen Game Minecraft



Produsen game Minecraft yang saat ini tingkat pemakaiannya sangat tinggi nampaknya menarik perhatian perusahaan sebesar Microsoft. Perusahaan yang kini dipimpin oleh Satya Nadella itu pun dikabarkan tengah dalam proses pembicaraan yang sangat serius dengan Mojang, produsen game Minecraft.

Menurut laporan dari Wall Street Journal yang dikutip dari TNW, Microsoft bahkan disebut-sebut telah menyiapkan uang sejumlah 2 miliar USD untuk membeli Mojang. Jika terwujud, proses akuisisi ini pun menjadi yang terbesar bagi Microsoft dalam kepemimpinan Satya Nadella. Dan proses akusisi tersebut dikabarkan bakal segera terealisasi paling cepat pada minggu ini.



Minecraft merupakan sebuah game ala LEGO yang dibuat perusahaan Mojang yang berasal dari Swedia. Dengan adanya proses akuisisi ini, maka Microsoft pun bisa secara langsung meminta hak ekslusif untuk game Minecraft. Sayangnya, belum ada konfirmasi secara langsung baik dari pihak Mojang ataupun Microsoft.

Sumber berita : http://www.beritateknologi.com/microsoft-dikabarkan-tertarik-untuk-mengakuisisi-produsen-game-minecraft/
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Osleh Template | Osleh Template
Copyright © 2016. OSLEH . NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Osleh Template
Proudly powered by Blogger