Apple Resmi Umumkan Peluncuran iPhone 6





CALIFORNIA - Apple akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran dua varian iPhone 6. Selain jam tangan pintar yang dinamakan Apple Watch, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini mengungkapkan iPhone 6 dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci.

Persis seperti yang dirumorkan beberapa waktu belakangan ini. Namun, khusus iPhone 6 dengan layar 5,5 inci, bila sebelumnya dijuluki iPhone 6L, Apple rupanya menamakan phabletnya itu dengan sebutan iPhone 6 Plus.

Dilansir Apcmag, Rabu (10/9/2014), perangkat anyar dengan layar Retina HD ini mengusung resolusi 1334 x 750 piksel untuk model 4,7 inci, sementara iPhone 6 Plus menghadirkan resolusi 1920 x 1080 piksel. Apple menyematkan kemampuan prosesor yang lebih kuat, yakni chip A8.

Apple menjanjikan dua handset besutannya memiliki performa dan efisiensi energi lebih baik. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, iPhone 6 berjalan di versi iOS 8.
 
Ada fitur baru seperti keyboard QuickType, dan aplikasi Health baru. Tidak hanya itu, iOS 8 juga mendukung iCloud Drive, fitur Family Sharing serta lebih dari 4 ribu Application programming interface (API) baru untuk para developer.
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Osleh Template | Osleh Template
Copyright © 2016. OSLEH . NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Osleh Template
Proudly powered by Blogger