Pesawat Boeing 737-200 ‘Mendarat’ di Pantai Suwuk Kebumen


wisata alam kebumen
PURING

KEBUMEN. Menikmati keramaian lebaran di Pantai Suwuk Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, pengunjung dikagetkan adanya pesawat Boing 737 yang ‘mendarat’ di obyek wisata pantai Suwuk, para wisatawan lokal mapun manca memanfaatkan momen ‘pendaratan’ Boing itu sebaik mungkin dengan berfoto-foto di samping dan depan pesawat. Sebagai ‘momentum’ langka (baca:baru) adaya pesawat yang mendarat di pantai Suwuk membuat pengunjung bebas untuk berada di dekat pesawat itu dan berfoto-foto ria.

Sebuah pesawat boing 737-200 yang biasanya terparkir di hanggar bandar udara kini terpampang di Pantai Suwuk. Masyarakat yang selama ini belum pernah menyaksikan pesawat dari dekat kini dapat menyaksikan langsung bahkan sebagai objek dan area permainan. Di bawah pesawat dibuat kolam yang rencananya untuk area bermain anak. Pesawat Boeing 737-200 seperti ini yang sedang terletak di obyek wisata pantai Suwuk, Puring kabupaten Kebumen berhasil mengejukan para pengujung di liburan lebaran tahun ini (2/8), karena tahun sebelumnya belum ada.

Keberadaan pesawat itu merupakan salah satu wahana baru yang ditawarkan di Obyek Wisata Pantai Suwuk. Selain wahana ini wisatawan dimanjakan juga dengan pemandangan alam yang indah, debur ombak pantai selatan yang dahsyat dan fenomena pegunungan karst, serta disediakan perahu untuk mengelilingi obyek wisata di seberang sungai Suwuk dan binatang-binatang langka.

Sbagai Wahana Dirgantara Suwuk memberikan hiburan dan pendidikan yang berhubungan dengan kedirgantaraan ujar salah satu petugas di pantai suwuk.By bram
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Osleh Template | Osleh Template
Copyright © 2016. OSLEH . NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Osleh Template
Proudly powered by Blogger